Senin, 21 Januari 2013

Mesin Waktu

Barusan, gue baca artikel soal John Titor, yang katanya menjelajah waktu. Datang dari tahun 2036 ke 1975 buat ngambil komputer generasi pertama (IBM). Banyak yang bilang, John Titor adalah sebuah pencarian sensasi belaka. Namun tidak sedikit yang bilang bahwa itu benar.

For your information, John Titor lahir tahun 1998. Itu berarti umurnya sama kayak gue, gue juga lahir tahun 1998. Itu berarti, dia berumur 38 tahun di 2036. John adalah seorang tentara USA. Dia sempat melihat masa kecilnya di Florida, US.

Tapi percaya atau engga, apa yang dikatakan John memang benar. Salah satunya soal ramalan Suku Maya soal kiamat di tahun 2012. Dia bilang bahwa tahun 2012 tak akan terjadi kiamat. Dan itu benar, tahun 2012 gak terjadi apapun.

Soal kedepannya, John bilang bahwa ada perang dunia ke 3. Ini yang bikin gue khawatir. Gue berpikir. Indonesia ikutan ga ya?

Mau ikutan atau engganya, menurut gue perang itu ga berguna. Ngabisin duit, tenaga, pikiran, bahkan nyawa. Itu hanyalah hasil dari sebuah keegoisan seorang manusia. Nah kalo udah perang, manusia udah kayak binatang. Kalo menang terluka, kalo kalah jadi budak. Itu hasilnya.

Balik lagi ke soal John Titor dan mesin waktunya.


Sampai saat ini, mesin waktu itu ga ada. Yang ada konsepnya, yang implementasinya belum tau kapan. Emang kalo ada mesin waktu enak. Gue bisa ketemu sama almarhum kakek, atau sama Soekarno, dan banyak lagi. Kalian juga bisa ketemu sama saudara kalian yang hilang, atau yang sudah meninggal. For your information, mesin waktunya John Titor berkecepatan 10 tahun/jam. Nah, dari 2036 ke 1975 berapa jam?

 John Titor tinggal di Nebraska, US. Setelah pindah karena perang. Dia kembali ke tahun 2036 pada tahun 2001. Kini, tak ada lagi jejaknya.

Sekarang, mulailah berkhayal. Kalo gue ketemu sama John Titor, gue pengen nanya sama dia.

Kapan masalah PSSI bisa selesai?

Kalau kamu mau nanya apa?

Sekian.














 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar