Sabtu, 26 Januari 2013

Try Out part 2

Dan semua anak cowo, pasti belajar MATEMATIKA. Walaupun pelajaran pertama yang diujikan adalah Bahasa Indonesia. Banyak yang inget lagi sama pelajaran kelas delapan, tapi banyak juga yang ga nyangkut sedikitpun soal pelajarannya.

Jangan coba tanyain gue, gue emang lemah di pelajaran itungitungan. JANGAN!

Sebenernya, gue masih inget banget materi Matematika kelas delapan, tujuh apalagi. Tapi keterbatasan dan ketidakmampuan gue buat ngitung mau diapain lagi? Alhasil, gue jadi belajar ngitung, bukan nginget materi.

Off to my topic.

Bagi gue, dua jam buat ngerjain 40 soal Matematika itu kayak neraka. Kadang kalo lagi gimana, gue tibatiba pusing yang amat dalam. Bener! Gue ga bohong soal ini, atau yang lagi ngitung, tibatiba mikirin makanan, main bola, ketemu idola gue, dll. Makanya gue ga pernah konsen kalo lagi ngadepin soal MTK.

Belum lama gue diskusi sama Aliev (Master MTK dan Fisika di kelas) bel udah bunyi. Gue masuk dengan penuh semangat, soalnya jam pertama itu Bahasa Indonesia. Buat gue, asal gue teliti, gue bisa ngerjain 50 soal yang materinya setumpuk itu. Ini adalah harapan pertama gue, baru Bahasa Inggris. Kalo MTK atau IPA emang ga pernah gue harepin. Dapet nilai pas KKM aja bangga banget. Di saat kayak gini gue di uji, gimana caranya bisa ngertiin materi dan yang terutama bisa ngitung.

Seperti biasa, karena gue absen pertama jadi gue duduk di barisan depan. Iya, depan pengawas. Gue dapet paket 5. menurut anakanak sih susah, susah banget. Bukannya sombong, tapi menurut gue, itu susah banget. *loh?

Tapi, petaka hadir ketika 20 menit menjelang break.

RESLETING (bener ga tulisannya?) GUE RUSAK.

Emang dari dulu, gue emang selalu bermasalah sama setelan baju pramuka gue. Yang celananya robeklah, bajunya bolong lah, dan masih banyak lagi. Gue kehabisan pikiran. Gimana carany benerin resleting gue ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar