Jumat, 25 Januari 2013

Try Out part 1

Hari ini adalah hari pertama gue Try Out. Sekaligus pertama kalinya gue ikut Try Out. Judulnya sih 'Latihan Ujian Nasional'

Try Out hari ini dibuka dengan Bahasa Indonesia dan Matematika. Yeah. MATEMATIKA. Mau ga mau gue harus ngeladenin ntu soal.

Hari ini dibuka dengan kesiangan gue. Seperti biasa, karena kemaren libur, jadi deh kesiangan. Hari dianggap tanggal merah, hehe :D Sebenernya gue tidur ga terlalu larut, jam 22.30. Ga terlalu malem buat gue, karena biasanya gue tidur jam 12 atau 1. Dikarenakan ga bisa tidur.

Berangkat seperti biasa. Tapi gobloknya, gue liat jam, itu udah jam 6.20. Kalo gue naik angkot ga akan keburu. So, naik ojek dong. Gue samber duit gue, dua lembar gocengan.

Skenarionya, turun dari ojek gue bakal beli roti atau martabak mini, karena ga sempet sarapan tadi pagi.

Ojek nyampe depan gang sekolah. Gue jalan cepet, perut gue kosong banget. Cepetcepet gue ke kedai martabak mini. Gue liat ke kantong. Tapi, oh my god. KOK JADI SERIBU YA?

Gue panik.Melayang dipikiran, ga akan makan di jam istirahat, mampuslah gue. Nahan kelaperan 5 jam kedepan. Ga mungkin gue minjem duit lagi sama temen gue. Apa solusinya? Ini dia,

1. Minjem duit sama temen,
2. Nyopet,
3. Jambret,
4. Malak,
5. Mikirin Sonya JKT48. *yang ini ga nyambung

Dan ke (lima) empat opsi itu ga ada yang gue ambil satupun, keburu bel masuk coy. Buruburu gue ke ruangan, anak cowo udah pada ngumpul. Satu dan itu pasti terjadi. mereka belajar. Nah, perlu kalian ketahui. Anak cowo di kelas gue cuma belajar pas,

1. Tes masuk sekolah,
2. Ujian Akhir Semester,
3. UN.

Cuma tiga alasan itu yang paling masuk logika, karena anak cowo di kelas gue udah terlanjur males buat belajar. Kecuali ada maunya.

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar